Assalamu'alaikum Wr.Wb.


ARROYAN Collections menyediakan produk bermutu yang beragam, mulai dari level standart sampai branded product terutama untuk muslim dan muslimah. Silahkan kunjungi kami di about us untuk keterangan lebih lanjut tentang profile kami, cara pemesanan dan pembayaran serta proses pengiriman barang.


Terima kasih.

ARROYAN COLLECTIONs



Tentang Kami

ARROYAN Collections menyediakan produk bermutu yang beragam, mulai dari level standart sampai branded product terutama untuk muslim dan muslimah, mulai dari kerudung,jilbab, pakaian / busana muslim atasan / blus, setelan, gamis, bawahan, busana muslim anak dan jilbab anak ada disini. Bahkan sampai busana / pakaian khusus seperti seragam keluarga atau pasangan serta untuk khusus ibu hamil dan menyusui juga ada loh.... ada juga perlengkapan muslim lainnya, seperti baju koko, mukena, peci, sajadah dan accessories busana yang insyaAllah semuanya itu sangat fashionable dan up to date namun masih dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk level standart product, meskipun harganya murah namun tetap berkualitas, sedangkan untuk produk branded, kualitas dan model setara butik namun tetap dengan harga yang terjangkau. 
Kami juga menyediakan diskon khusus pada beberapa item produk dengan transaksi lebih dari 3 barang sekaligus dari barang yang sama ( boleh berbeda warna )

Silahkan hubungi kami di :
021-99600103
SMS : 0858-1177-5915

atau 

via email dengan mengisi formulir di bawah ini : 


Contact Us


Nama *



Telepon *



Email



Info ARROYAN dari :

 Internet 
 Website 
 Teman 

Pesan *




Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image] [What's This?]


Hormat Kami 
ARROYAN
0 Responses